Alat Pinjaman Comben Dari Brigade Alsintan Distan Banten Sangat Membantu Panen Padi Petani Malingping

Alat Pinjaman Comben Dari Brigade Alsintan Distan Banten Sangat Membantu Panen Padi Petani Malingping

Penulis admin - 

LEBAK, beritajuang.com – Comben bantuan Pemerintah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten sudah disalurkan ke kelompok Gapoktan Prabu Jaya Sakti di Desa Bolang, Kecamatan Malingping, pada Rabu (24/02/2021).

Isra selaku ketua kelompok Gapoktan Prabu Jaya Sakti menuturkan rasa syukur yang tak terhingga atas bantuan comben ini kepada penyuluh pertanian Kabupaten Lebak Mahpudin , SP dan pak Kadis Pertanian Provinsi Banten Ir. Agus M Tauchid , M.Si serta bapak Gubernur Banten dan Wakil Gubenur Banten.

“Dengan adanya bantuan ini bisa membantu para petani pada saat panen. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuanya,” ucapnya.

Mahpudin, SP Selaku penyuluh terus berupaya agar para petani binaan khusus nya di desa bolang bisa meningkatkankan produktivitas pertanian nya.

“Dengan alat panen pertanian, semoga hasil pertanian berjalan dengan baik dan semoga hasilnya dapat bermanfaat kepada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (AIM/Red)

 

https://www.beritajuang.com/7118/alat-pinjaman-comben-dari-brigade-alsintan-distan-banten-sangat-membantu-panen-padi-petani-malingping/